Buku Guests

logos2.jpg

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

sahabat, kawan, fren, coy, akhi, ukhti, isi buku tamunya yaaaaaa….!!!

oke..oke. biar kami kasih contoh gimana ngisi buku guests ini…
caranya ya……… tulis aja sesuka Anda. okeh. trims. jazakumullah khair

Leave a response and help improve reader response. All your responses matter, so say whatever you want. But please refrain from spamming and shameless plugs, as well as excessive use of vulgar language.

10 Responses to “Buku Guests”

  1. ssgcibeunying

    yup,,,,,,,,,oke banget deh,,,:)

  2. Firyal

    SSG CIBEUNYING tetap Semangat ya!!!!

    Semoga di kepengurusan yang baru ini,bawa semangat da’wah yang baru
    dan bawa manfaat bagi sebanyak-banyak umat. amiin……..

  3. Ayu

    (^_^)
    DT 1..2..3..

    Tiada prestasi !!

    Tanpa disiplin !!

    DT disiplin, uhh !!

    DT disiplin, ahh !!

    Sukses dunia, sukses akhirat, insya4UJ !!

    DT… DT… DT…

    uh.. yes… DT !!!

  4. aming

    aya keneh ssg teh kamarana angkatan 13

  5. Abdul KhloiQ S

    Ass….
    gimana kabarnya……….dah lama kita ga ketemu.
    saya gak tahu ukhti ayu masih kenal apa engga sama saya……..
    tapi yang jelas saya tahu ukhti………

    saya salah satu ikhwan SSG angkatan 13 yang rada aneh….
    kenapa demikin karena :
    1. saya bukan orang wilayah ci beunying tapi nyasar ke kelompok sibeunying. alasanya temen yang daptarkan sy di kelompok cibeunying tau kenapa……padahal dia juga bukan orang ci beunying.
    2. saya salah satu ikhwan SSG yang syahid ( hehe ) di medan perang entah di minggu keberapanya sy lupa….karena alasan kerjaan pada waktu itu saya di mutasi ke medan…….yah mu gimana lagi…

    tapi subhanawlloh
    persaudaraan di DT SSG begitu tulus……. sangat sangat saya rasakan suatu persaudaraan yang hangat dan indah yang insyaallah tidak akan saya delete dari memory sy…walupun memory nya hanya 64 Mb. karena terbatasnya pertemuan

    oke deh mungkin ini comment sy yang pertama………

    maksaih ya
    tetep semangat……….

    WSS

  6. takwir

    Subhaanalloh..Alhamdulillah..AllohuAkbar
    merupakan sebuah karunia yang tak ternilai dari Alloh dgn hadirnya wajihah ini,smg qt semua dan sodara2 yang lain dapat manggunakan, menjaga dan memanfaatkan ini dgn baik..cukup Alloh SWT pemberi balasan terbaik untuk orang2 yang senantiasa berikhtiar mendakwahkan agama ini melalui media2 apapun, termasuk situs ini..
    bwt org2 yang terus disibukkan dan atau menyibukkan dirinya dengan dgn urusan2 kemaslahatan ummat dan agama ini,smg senaniasa diberi kekuatan, keistiqomahan dan mendapat kemudahan dlm segala urusannya,amiin..tetaplah berjuang, jangan pernah ada kata ‘tidak mungkin’,’ga bisa’,’sibuk’,’banyak amanah’,dll,.Alloh menghadirkan amanah di hadapan qta untuk kita laksanakan, dan
    ………..Ingat Ikhwahfillah!!………..
    Amanah dari Alloh SWT merupakan bukti perhatian dan kasih sayangNYA,
    Amanah dari Alloh SWT merupakan pembelajaran paling nyata dan berharga yang tidak semua orang mendapat kesempatan emas itu,
    Amanah dari Alloh SWT lah yang akan senantiasa menjaga dan menuntun qta untuk senantiasa berada di jalanNYA yg lurus, dan…
    Amanah dari Alloh SWT lah yang akan menunjukkan dengan jelas kepada kita segala bukti nyata kesempurnaanNYA dengan ‘campur tangan Alloh’ di setiap perjuangan qta dalam dakwah…ALLOHUAKBAR..

    Ramadhan telah pergi meninggalkan kita,..Kesedihan perpisahan ini semoga melahirkan azzam ‘nTuk meramadahan-kan setiap aktivitas hidup ini,’nTuk jadikan tiap nadi ini jihad kita,’nTuk jadikan tiap degup jantung ini perjuangan kita, ‘nTuk jadikan tiap desah nafas ini dzikir kita mengingat ALLOH SWT..Semoga Madrasah Ramadhan ini menjadi tadrib bagi Ruh, jasad dan akal kita semua, amiin..
    TAQOBBALALLOHU MINNA WA MINGKUM..Maafkan segala khilaf takwir yaaa..

    SSG Cibeunying tetap semangat !!!!!

  7. ira

    ssg Cibeu-nyink luar…biasa
    pokoe ma nyoooosssss!!!
    ah ssg Cibeu aye jamin pasti maju.
    apalagi divisi wirausahanya.
    >_<

  8. ssgcibeunying

    Assalamualaikum,
    Bagi temen-temen yang mau datang, ajak-ajak ya? Kayaknya padat nih susunan acaranya…:D Saatnya berburu…!!

    NB: yang berwarna biru itu yang rencananya saya mau datang, barangkali ada yang mau ketemu saya gitu…:p Heu3x.

    ———————————————————————————————————————————————-

    KOMPAS GRAMEDIA FAIR BANDUNG
    28 November-2
    Desember 2007

    Sasana Budaya Ganesha
    Jln. Taman Sari, Bandung

    Rabu, 28
    November 2007

    Sehari bersama
    Grasindo

    Pk. 12.30—19.00 Konsultasi Naskah Bersama Ariobimo Nusantara & Mira
    Rainayati (Redaksi Grasindo)

    Pk. 14.00—15.30 Ngobrol Bareng Penulis Novel Grasindo:
    Indari Mastuti, Destika, Anjar, Dian K, Devy Santy, Farida Susanty

    Pk. 15.30—16.30
    Special Best Star: Donny “5
    cm” Dhirgantoro

    Kamis, 29 November 2007

    Ngobrol Bareng Editor dan Pengarang Gramedia Pustaka Utama

    Pk. 16.00 Ngobrol
    Bareng Pengarang TeenLit: Luna Torashyngu, Bacem Wong, Anjar, Mia Arsjad

    Pk. 19.00 Nogobrol
    Bareng Pengarang Metropop: Jamal, Tria Barmawi, Primadonna Angela, Isman H.
    Suryaman Konsultasi

    Editor: Hetih Rusli dan Dharma

    Jumat, 30 November 2007

    Sehari bersama Elex
    Media Komputindo

    Pk. 09.00—20.00 Konsultasi Naskah
    & Penerbitan

    Pk. 10.00—13.00 Klinik Herbal &
    Hipno

    Pk. 14.00—16.00 Klinik Komik Bandung

    Pk. 16.00—18.00 Lomba Karakter Komik

    Pk. 18.00—20.00 Klinik Chip Foto
    Video Digital (Kamera poket)

    Sabtu, 1 Desember 2007

    Pk. 11.00—15.00 WIB

    Penulis Buku
    Kompas: Menulis—Berkisah Lewat Rangkaian Kalimat

    Darmawan (Editor)Her Suganda (Penulis, wartawan Kompas
    Bandung)

    Pk. 15.00—selesai

    Kepustakaan Populer
    Gramedia: Menjelajahi Sains Lewat Kartun

    Pax Benedanto (Manajer Eksekutif KPG)Candra Gautama (Manajer
    Redaksi/Produksi KPG)Andya Primanda (Redaksi KPG)

    Benny & Mice (Kartunis
    Lagak Jakarta)

    Pastikan kehadiran Anda di Klinik Penerbitan Kompas Gramedia Fair Bandung

    AGENDA ACARA
    LAINNYA

    SETIAP HARI

    SOCCER Shooting Contest (Outdoor)

    Klinik Penerbitan Kompas Gramedia: Book Signing, Meet the Editor and Author

    Kompas
    Gramedia

    Science Gallery & Nonton Film 3D (Dome Theatre)

    Wall Climbing, Flying Fox, & Pameran Perlengkapan Petualangan by Eiger
    (Outdoor)

    Rabu, 28 November 2007

    09.00 Opening Ceremony (Auditorium)

    11.30 Nobelity of Teaching bersama Andrea Hirata (Auditorium)

    12.00 Silaturahmi Penulis & Peresensi Kompas Gramedia (R.
    Seminar)

    13.30 Ekspedisi Petualangan Klimanjaro by Eiger
    (Auditorium)

    15.00 Angklung & Perkusi by SMUN 5 Bandung
    (Auditorium)

    16.00 Lomba Membacakan Buku Cerita oleh Ibu-ibu PKK (R. Seminar)

    16.00 Launching Buku “Bulan Jingga dalam Kepala” bersama M.
    Fadjroel

    Rachman (R. Seminar)

    19.00 Purwacaraka Music Studio Show (Auditorium)

    Kamis, 29 November 2007

    09.00 Lomba Membacakan Buku Cerita oleh Ibu-ibu PKK (R. Seminar)

    11.00 Bincang Olahraga bersama Kompas (R. Seminar)

    14.00 Talkshow “The Best of My Life” bersama Leman (R. Seminar)

    15.00 Workshop Mathmagic bersama Agromedia (R. Seminar)

    16.00 Seminar “Dare to Dream” bersama Darmadi Darmawangsa
    (pengarang

    buku bestseller “Fight Like a Tiger Win Like
    a Champion”) (R. Seminar)

    16.00 Talkshow “Tulang Miskin” bersama Joseph Landri (R. Seminar)

    18.30 Jurus Sakti Dewa Mabuk Menembus Pasar Mancanegara—Pak Teller
    77

    (Auditorium)

    Jumat, 30 November 2007

    09.00 Lomba Membacakan Buku Cerita oleh Ibu-ibu PKK (R. Seminar)

    13.30 Pengenalan Penyembuhan Prana & Pengobatan Gratis dengan
    Prana

    dari
    Yayasan Prana Nasional Indonesia (R. Seminar)

    14.00 Talkshow “Sehat itu Murah” bersama Dr. Handrawan Nadesul

    (R. Seminar)

    14.00 Klinik Foto Jurnalistik bersama Kompas (R. Seminar)

    17.00 Play with English (Auditorium)

    Sabtu, 1 Desember 2007

    08.30 Lokakarya Prana Dasar (R. Seminar)

    09.00 Lomba Membacakan Buku Cerita oleh Ibu-ibu PKK (R. Seminar)

    09.00 Performance SD Bina Bakti (Auditorium)

    10.00 Pengobatan Gratis (Outdoor)

    13.00 Seminar Perpustakaan Keluarga bersama Ria Purwati (Pusat
    Informasi

    KOMPAS) (R. Seminar)

    13.00 Seminar Office 2007 bersama Budi Permana (R. Seminar)

    13.00 Talkshow “Pasien Pintar Dokter Bijak” bersama Prof. Dr.
    Daldiono

    (R. Seminar)

    15.00 Talkshow “Reksa Dana Investasiku” bersama Adler Manurung

    (R. Seminar)

    15.00 Jurnalisme Online bersama Kompas Cyber Media (R. Seminar)

    19.00 Talkshow “Extraordinary Perception” bersama Tabloid Gaya
    Hidup

    Sehat (R. Seminar)

    Minggu, 2 Desember 2007

    08.00 Lomba Mewarnai dan Menggambar
    08.30 Lokakarya Prana Dasar (R. Seminar)

    09.00 Final Lomba Membacakan Buku Cerita Anak oleh Ibu-ibu PKK

    (Auditorium)

    10.00 Bincang-bincang Interior & Bisnis Tanaman Hias (R.
    Seminar)

    10.00 Klinik Arsitektur (R. Seminar)

    10.00 Pengobatan Gratis Prana (Outdoor)

    10.00 Fashion Dance (Outdoor)

    10.30 Freestyler Soccer (Outdoor)

    11.30 Freestyler Basketball & Band Performance (Outdoor)

    12.30 Talkshow Pengelolaan Keuangan Keluarga untuk Pendidikan Buah
    Hati

    bersama BNI Tapenas & Hiburan bersama
    Purwacaraka Music Studio

    (Auditorium)

    12.30 Demo “Jus Sehat” bersama Wied Harry Apriadji (R. Seminar)

    13.00 Meet & Greet Marcel & Mischa Candrawinata (Outdoor)

    13.00 Talkshow ²Anthurium si Daun Indah² (R. Seminar)

    13.00 Konsultasi Renovasi/Pengembangan Rumah (R. Seminar)

    16.00 Try Out Universitas Multimedia Nusantara (R. Seminar)

    18.00 Hiburan Tari Tradisional, Modern Dance, Band Cilik &
    Purwacaraka


    ~ Struggling to Freedom ~
    http://psychoavatar.blogspot.com

  9. aisyahwannabe

    btw… anak berempat di atas siapa ya…???
    anak ssg gtu?? tapi nampak masih kaya anak2…

    ssg cibeunying kan udah ngadain bbrp kegiatan, pilih aja dokumentasi yang bagus buat jadi template foto di atas…

  10. Genghis Khun

    Download gratis Al Qur’an PDF terjemah depag RI
    Sangat berguna bagi yang hendak berpindah ke versi digital namun ingin tampilan sesuai versi cetak,
    karena versi PDF ini, pergantian halaman, dibuat semirip mungkin dengan versi cetak.
    Kunjungi:
    nafanakhun.wordpress.com

    Juga ada Cara penentuan arah kiblat dengan bantuan Matahari dan Bintang yang bisa digunakan TIAP HARI (Siang dan Malam)

    Semoga bermanfaat

    Genghis Khun
    http://nafanakhun.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s